Warung BUMDes “Kopen Makmur” harapan tonggak ekonomi desa

Kopen (24/08/2021)

Dalam rangka peningkatan usaha BUMDes Kopen Makmur di masa pandemi, optimalisasi pengadaan bahan pokok di warung BUMDes ditingkatkan dengan sumber modal Dana Desa. Diharapkan warung BUMDes dapat memberikan kontribusi maksimal dengan menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau. Beberapa kebutuhan pokok kantor desa Kopen juga disediakan, seperti Kertas, tinta dan beberapa ATK lainnya.

Pengadaan barang untuk memenuhi kebutuhan warung BUMDes dilaksanakan secara berkala sesuai kebutuhan yang sebelumnya dirapatkan dalam rapat intern pengurus BUMDes Kopen Makmur. Sebagai mitra BUMDes, Satino mengelola warung BUMDes Kopen Makmur setiap harinya.

Warung BUMDes Kopen Makmur berada di sebelah utara Kantor Pemerintahan Desa Kopen, tepatnya disebelah utara gedung olah raga Desa Kopen. Dengan bangunan yang sederhana saat ini, Satino yakin akan bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan BUMDes dari sector Warung BUMDes.

Kedepan BUMDes makmur akan bekerjasama dengan 3 BUMDes desa lain untuk membentuk usaha bersama sebagai distributor kebutuhan-kebutuhan pokok masyarakat. Dengan harapan dapat membantu masyarakat mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang bersaing di masa pandemic seperti sekarang ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan