TINDAKAN PENCEGAHAN COVID 19 DI DESA KOPEN

Kopen (24/03/2020)

Warga masyarakat desa kopen serempak mengantisipasi covid 19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara mandiri. sebelum dilakukan penyemprotan, kepala desa kopen, sarto bersama perangkat desa juga memberikan pengarahan tentang tata cara penyemprotan dan di sarankan  untuk memberikan pengarahan kepada warga masyarakat untuk hidup bersih dan sehat. penyemprotan dilakukan oleh rekan-rekan karang taruna dan tokoh masyarakat disetiap rumah, terutama tempat-tempat yang potensi perantara penyebaran covid 19. diantaranya gagang pintu rumah, ruang tamu, teras rumah dan tempat-tempat lain yang berpotensi.

kesadaran warga desa kopen patut mendapat apresiasi. peran pemerintah desa kopen bersama forkompincam dalam hal sosialisasi tentang pencegahan dan tindakan lebih lanjut apabila ada yang terindikasi covid 19 juga tak henti-hentinya demi tercipta warga masyarakat desa kopen pada khususnya dan masyarakat jatipurno pada umumnya.

kegiatan penyemprotan desinfektan ini akan dilaksanakan setiap 5 hari sekali. demi terciptanya masyarakat desa kopen bebas dari covid 19. semoga wabah covid 19 segera teratasi dan situasi kembali normal.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*