Musyawarah Sektoral dalam rangka penyusunan RPJMDes 2020-2025

Kopen, (14/02/2020) Dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Kopen Tahun anggaran 2020. Pemerintah Desa Kopen menggelar musyawarah sektoral penyusunan RPJM Desa Kopen Tahun Anggaran 2020. Musyawarah ini diselenggarakan di Balai Desa Kantor Pemerintahan Desa Kopen dan dihadiri oleh peserta yang mewakili unsur Pemerintah Desa, lembaga pemberdayaan desa, perwakilan kelompok usaha masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan perempuan, serta perwakilan pemuda karang taruna.

Musyawarah sektoral penyusunan RPJM dipimpin oleh Sekretaris Desa Kopen, Harno Suratno. Setelah membuka Musyawarah Desa, pimpinan musyawarah mempersilakan Kepala Desa Kopen Sarto, A.Ma.Pd untuk membuka acara secara Resmi dan menyampaikan pokok-pokok pembicaraan yang akan dibahas dalam Musyawarah Desa.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Kopen menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2020-2025, baik di bidang Seni Budaya, Ekonomi, Agama, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Pemuda dan Olahraga, Perempuan dan Anak.

Pendamping Desa beserta Pendamping Lokal Desa juga turut hadir memastikan bahwa tahapan proses pembangunan desa tetap berpedoman pada Peraturan Undang-Undang Desa dengan benar. Riyanto, selaku perwakilan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Kopen juga menyampaikan bahwa “Potensi yang ada di Desa Kopen harus segera dikembangkan secara maksimal agar pembangunan desa tetap berjalan dengan lancar”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan