WAJAH BARU KANTOR SEKRETARIAT DESA KOPEN

Kopen (02/10/2019) – Pemerintah Desa Kopen, Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri merenovasi interior bangunan kantor Sekretariat Desa Kopen dengan wajah baru di tahun ini.

“Sesuai rencana Insyaa Allah dalam tahun ini akan direnovasi pada bulan September 2019” ujar Kasi Pemerintahan, Sarmin Budiono, pada saat pertemuan rutin perangkat desa tanggal 19 September 2019.

Sarmin Budiono yang akrab dipanggil dengan nama Budi mengatakan, renovasi gedung kantor Sekretariat Desa Kopen mendapat anggaran sebesar Rp 8 juta.

Sesuai “Budget” yang tersedia, ia mengaku pada perencanaannya sudah mendapatkan referensi desain bangunan yang simple namun tetap elegan dan tentunya lebih tertata.

Adapun ruang menjadi target renovasi utama adalah ruang pelayanan. Sesuai prioritas Pemerintahan Desa Kopen yang megutamakan kenyamanan dalam memberikan fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut ia mengatakan, meski pembangunan yang dilakukan nantinya sederhana, namun tujuan utama untuk dapat memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berurusan tetap akan diperhatikan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan